Kata kata Mutiara Cinta terindah 2017

Di bawah ini yaitu kumpulan kata kata mutiara yang disadur dari beragam sumber yang dapat anda simak sebagai bahan renungan supaya bisa lakukan yang tambah baik di hari depan, silahkan langsung saja untuk membaca kata kata mutiara dibawah ini.

Kata kata Mutiara

Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah.

Menunggu memang bukan sesuatu yg menyenangkan, tapi kadang itu cara Tuhan tuk melatih KESABARAN.

Jangan ingkari kata hati, meski dia tak mampu melihat apa yang dilihat matamu, tapi dia mampu mengerti apa yg tak dipahami pikiranmu.

Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri. Percayalah bahwa kamu pantas merasa istimewa, setiap detik setiap hari selama hidupmu.

Apapun yang menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Jika ada yang tak menyukainya, lepaskan. Masih banyak yang mencintaimu.

Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.

Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu.

Cinta sejati dari seorang manusia rela mengorbankan apa saja. Seperti halnya Adam yang rela keluar dari surga demi membahagiakan kekasihnya Hawa.

Mencintai tidak harus memiliki, mencintai adalah memberi tanpa berharap untuk diberi

Nah, demikian untaian kata mutiara atau juga dengan kata kata bijak nya saat ini, janganlah lupa untuk lihat up date kata mutiara yang lain yang dapat admin berikanlah lantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar