Kata kata Bijak Bahasa Sunda Nu Kasep 2015

Kata kata Bijak - Kecap wijaksana basa Inggris nyaéta hiji hal anu pohara éndah ka dikedalkeun. Urang, sakumaha urang Indonésia anu pohara kawas ngukir kecap éndah dina basa Inggris dina loba tempat.

Dina kalimah wijaksana kecap basa Inggris di handap, kata kata bijak aya loba palajaran anu bisa kapanggih ogé nyokot. Lamun anjeun maca atawa ngadéngé kecap ka wijaksana, ulah kakara bisa ditulis dina Urutan nyieun gambaran éndah sorangan. Tapi, leuwih alus nyaéta hal wijaksana prakna dina kahirupan urang sapopoé.

Di handap ieu, urang nampilkeun kecap wijaksana tina basa Inggris panganyarna jeung harti maranéhanana. Kecap wijaksana Jumlah nepi 68 lembar. Nu cukup hebat pisan teu kitu? Ulah runtah eta jeung grab hartina ngandung therein.

Kata kata Bijak Bahasa Sunda Nu Kasep 2015
KATA KATA BIJAK BAHASA SUNDA NU KASEP

"The ngeunaan kacamatan babaturan bakal leuwih alus batan nyium hiji musuh"
 
"Kapaur jeung karya piling ngan bakal ngurangan pikeun ngajawab hiji-hiji"
 
"Anjeun teu kudu meunangkeun kesel jeung jalma nu resep pamer kabagjaan. Meureun ceuk urang mah cukup happy nu perlu pangakuan batur "
 
"The élmu hirup ngan tiasa didapet jeung hirup"
 
"Taya sahijieun moal bisa, nu mungkinkeun Anjeun ka handap kajaba Anjeun gaduh nu ngidinan"
 
"Hirup téh kawas kaulinan maén bal, kudu sok dipindahkeun ku anjeun sarta narajang jeung salamet supaya urang bisa meunang"
 
"Maranéhanana anu pobud sabar teu sanggeus gagal, tapi aranjeunna keur nungguan waktu nu sampurna pikeun ngarasakeun kabagjaan"
 
"Happy éta pisan basajan, sok ngahargaan sagala hal anu geus kahontal sanajan slightest"
 
"Kami bisa jadi hiji jalma biasa kalawan ngimpi rongkah"
 
"Mun anjeun ngarasa babaturan, teu ngan lamun diperlukeun ngan"
 
"Kahirupan ieu pasti bade jadi éndah kumaha lamun urang sok syukur ,, jadi teu aya alesan sama sekali for jeung urang mun teu menyusukuri ni'mat naon Allah geus dibikeun ka urang"
 
"Aya kungsi salahna lamun urang nuturkeun jantung Anjeun, tapi lamun urang sok manggihan yén diri urang sorangan wounded ku eta ,, mangka mimitian ngadangukeun naon nya logic"

"Marilah urang kungsi jadi sedih lamun poé ieu ditempo ku hiji panon ,, tetep nyoba ngabuktikeun yen kami bakal pantas pikeun meunangkeun boh panon nya"

Eta beberapa kata kata bijak nu tiasa urang antoskeun,...

Kata kata Bijak Abah mario Teguh Terdasyat 2014

KATA BIJAK ABAH MARIO TEGUH - Mario Teguh yaitu seseorang motivator asal Indonesia yang namanya demikian terkenal oleh orang-orang, karena sangat terkenalnya Facebook Fanspage beliau sudah menembus angka 10 juta likers serta tetap selalu jadi tambah seiring berjalannya waktu. Suatu hal sebagai ciri khas pria asal Makassar ini yaitu beliau senantiasa mengatakan motivasi kata lucu 'super sekali' sebagai fenomena sendiri untuk pemirsa di balik keindahan tuturnya yang benar-benar bijak serta penuh motivasi. Jadi, motivasi dari Mario Teguh tak terlampau serius, ada juga humor atau lucu nya.

Walaupun bagaimanapun juga tentunya tiap-tiap orang yang rasakan kehidupan didunia ini tidak terlepas dari suatu persoalan atau problema yang kadang-kadang mengambil alih saat, karenanya diperlukan suatu motivasi yang menghidupkan semangat, baik itu motivasi yang keluar dari lisan ataupun tulisan bijak. Sesudah mengulas sedikit perihal Mario Teguh. Di bawah ini yaitu Kata kata bijak Mario Teguh teranyar yang mudah-mudahab bisa berikan motivasi serta ide untuk kehidupan kita seluruhnya. 

Kata kata Bijak Mario Teguh
Kata kata Bijak Mario Teguh

KATA KATA BIJAK MARIO TEGUH
Sepanjang kita tetap hidup tak ada hukuman ; yang ada yaitu peringatan supaya kita melakukan perbaikan diri.
Perhatikanlah, nyatanya senantiasa orang yang rendah hati diantara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, serta terhormat. Kerendahan hati yaitu bakat untuk ditinggikan.
Bersukur itu tak berhenti pada terima apa ada saja, namun terlebih berusaha keras untuk mengadakan yang paling baik.
Tambah baik menyukai serta terluka, dari pada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Lantaran... Memanglah cinta tak menanggung kebahagiaan, namun tak ada kebahagiaan tiada cinta.
Melakukan tindakan walaupun tak berani, yaitu keberanian yang sebenarnya.
Orang bijak tahu apa yang perlu di ketahuinya, serta lantaran dia mau tidur dengan damai - dia juga paham apa yang perlu diabaikannya.
Hadiah pertama untuk yang lakukan kebaikan yaitu kebaikan.
Janganlah menantang berkelahi orang yang terlampau banyak untuk dikerjakan oleh malaikat pelindung Anda.
Melanjutkan kehidupan dengan baik, walau ada yang iri serta membenci Anda. Live on!
Yang optimis bakal berkata : Terima kasih, bakal saya cobalah. Namun yang pesimis bakal katakan : Ah, tidak semudah itu.
Bila Anda berani, Anda melakukan tindakan. Bila Anda takut, Anda bakal katakan : Ini mesti diperhitungkan dengan masak.
Lelaki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti di besarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar bakal membesarkan anak yang kasar pada pasangannya. Berteman dengan orang tua kekasih tidaklah sinyal bakal melamar, namun untuk mengetahui mutu pendidik anaknya.
Guru yang paling layak mengajar yaitu orang yang mendidik keluarganya dengan baik.
Berhentilah mencemaskan hari esok, syukurilah hari ini, serta hiduplah dengan sebaik-baiknya.
Sebenarnya, bila engkau menggunakan jatah gagalmu, engkau harus bakal sukses.
Kadang-kadang orang yang paling kau kehendaki malah yang paling mesti kaujauhi.
Banyak anak gadis jadi seperti ibunya, serta lelaki seperti ayahnya. Serta barangkali itu karena dari berlanjutnya persoalan yang sama.
Katakanlah ini pada orang yang menyampaikan bahwasanya Anda tak lagi dapat : Watch me! Lalu tunjukkan bahwasanya Anda benar.
Pembenci itu benar-benar pemilih, mereka cuma membenci orang yang hidupnya tambah baik dari pada hidup mereka.
Bila engkau mau berbahagia, jangan sampai kau isi hatimu dengan kemarahan pada orang yang bergembira bila engkau geram.

Sekian artikel yang dapat Situs (blog) berikan tentang kata kata bijak Mario Teguh ini. Semoga bisa berikan spirit mengagumkan untuk kita seluruhnya.

Cerpen Cinta Sedih "I'm Sorry Say Godby"

Berikut ini adalah sebuah Cerpen yang menurut saya menjadi sebuah inpirasi bagi saya karena dengan sebuah Cerpen ini banyak orang seakan menjadi sebuah tokoh dalam Cerpen Tersebut, Bagaimana dengan isi Cerpen Tersebut silahkan langsung saja untuk membacanya.

Cerpen Cinta Sedih "I'm Sorry Say Godby"

I'M SORRY SAY GOODBY
Karya Selvy Oktavia

 “Aww… sorry gue tidak sengaja” Ucap seseorang wanita cantik berparas Chinese berdarah thionghoa ini. Yaps, siapa lagi bila bukan hanya Thella. komplitnya, Sweethella Intan. Ia yaitu seseorang aktris muda yang berprofesi untuk jenis serta presenter di satu diantara TV SWASTA.
“Iya tidak apa-apa. Maaf juga buat lo” Ucap seseorang pemuda tampan bernama Reza Anugrah. Seseorang cowok bertalent, ganteng, serta juga salah 1 personel dari BoyBand Indonesia yang tengah naik daun
“Iya keduanya sama. Gue duluan ya.. ” Ucap Thella. Tetapi Reza tidak menyautinya.
Nampakknya dia tengah kagum bakal kecantikan seseorang Thella. Dapat dibuktikan, lantaran waktu ini Reza terus memandangi punggung Thella tiada berkedip. Meskipun saat ini, Thella sudah berlalu dari hadapannya

Kelihatannya dianya tidak mengerti bahwasanya waktu ini, Thella telah makin menjauh. Ia tersadar waktu ada seseorang pemuda bertubuh gempal serta berkacamata, yang menepuk bahunya. Hingga bikin Reza kaget.
“Woy bang, ngapain sih lo? Bengong di sini sendirian? Tidak tau apa anak-anak yang lain telah nungguin lo. Liatin siapa sih lo dari tadi? ” Cerocos pemuda ini
“Ah elo Ham, gue tadi setelah liatin bidadari. Hilang ingatan tuh cewek, cantik banget” Ceritanya dengan semangat 45
“Ah elo bang, ada-ada saja. Telah ah kita ke basecamp saja, kasian anak-anak yang lain telah nungguin lo dari tadi tuh” Ucap pemuda yang di panggil ‘Ham’ oleh Reza baru saja. Nyatanya, pemuda ini bernama komplit M. Ilham Fauzie. Satu diantara personel BoyBand yang paling muda, juga sekalian adik kandungnya.

Basecamp
“Tuh cewek siapa ya? Cantik!! Oh iya, dia kan artis, jadi gue rasa tidak sulit buat dapetin informasi perihal dia. Mencari tau ah” gumam Reza di sela-sela selesai latihan vocal berbarengan rekan-temannya.

“Ooh nyatanya namanya Sweethella Intan toh. Oke, cewek yang cantik, manis serta keliatannya baik nih. Calon istri gue haha.. eh namun dia tidak seiman sama gue? Ah namun tidak persoalan buat gue. Oke Reza, SEMANGAT! ” Ucapnya sendiri dengan semangat

Disaat Reza tengah jalan-jalan di suatu pusat perbelanjaan di kota Bandung, tiba-tiba dia lihat seseorang gadis cantik kenakan drees selutut berwarna putih, dengan sedikit garis-garis biru. Lantaran terasa tak asing dengan gadis itu, Reza juga mendekat ke arah gadis itu.
“Hey.. bisa gabung? Lantaran, sepertinya tempat lain telah penuh” Tanyanya
“Oh iya tidak ayah kok. Silahkan” Ucap gadis itu ramah
“Oh iya Thella kan? Kenalin gue Reza. Cowok terganteng stock paling akhir, satu diantara personil boyband yang populer dengan ke-SIGMA-annya” Ucapnya dengan benar-benar sangat Yakin Diri
“Iya, gue kenal lo kok. siapa sih yang tidak kenal sama lo? Satu diantara personil BB, yang tengah naik daun itu? ” Sanjung gadis itu, yang tidak lain yaitu Sweethella Intan.
Terjadi obrolan-obrolan enjoy serta mudah, pada mereka berdua. Hingga selanjutnya, Handphone Thella berbunyi tandanya ada panggilan masuk. Thellapun mengangkat telephone itu. Tetapi pada mulanya, Thella telah meminta izin pada Reza untuk mengangkat telephone itu. Sesudah mengangkat telephone itu, Thella permisi pamit dengan Reza. Lantaran, waktu ini Thella mesti selekasnya meluncur ke lokasi pemotretan. Tetapi sebelum saat Reza meng-iya-kan kepergiannya, ia meminta pin BB serta no ponsel Thella.

2 bln. telah. Saat ini jalinan Thella berbarengan Reza makin dekat. Mereka juga kerap jalan bareng. Tidak tidak sering juga tiap-tiap ada saat Thella menemani Reza latihan berbarengan rekan-teman satu panggungnya itu. Begitupun dengan Reza. Bila jadwal latihannya tengah tak padat, ia menemani Thella baik pemotretan maupun aktivitas yang lain seperti, syuting.

Saat ini saat ini, sangat banyak mass media yang memberitakan tentang kedekatan pada Thella serta juga Reza. Tetapi baik Thella maupun Reza, seakan bungkam serta cuma tersenyum tiap-tiap disaat kalian diliput oleh sebagian paparazi.

Tidak tidak sering juga, mereka berdua tertangkap kamera, disaat tengah berjalan-jalan maupun makan di suatu restaurant. Hal semacam itu lalu tidak disia-siakan demikian saja oleh seseorang wartawan dari Tv Swasta. Ia juga hampiri kalian serta menghujam dengan sebagian pertanyaan.
“Selamat malam mas Reza serta mbak Thella” Sapa wartawan itu dengan cara tiba-tiba, yang bikin kalian nyaris mati lantaran kaget.
“Oh malam” Tutur Reza enjoy tetapi terlihat gugup. Sedang Thella, cuma menundukkan kepala serta juga menutupi berwajah dengan suatu majalah.
“Kenapa mbak? Kok mukanya ditutupin? ”
“Oh tidak ayah hehe” Ucapnya dengan gugup.
“Oh ya ini bagaimana sih berita kedekatan kalian? Konfirmasi donk” Ucap wartawan itu lagi
“Ohh Hanya teman kok” Sangkal Reza dengan peluh yang keluar dari pori-pori di seputar berwajah. Barangkali Reza gugup.
“Iya kita Hanya teman kok. Kebetulan tadi tidak berniat ketemu, selalu gabung saja agar rame” Ucap Thella membetulkan jawaban Reza barusan
“Ya telah yaa mbak kita permisi dahulu. Saya juga tetap ada pemotrettan. Reza juga tuturnya ingin ada kerjaan” Lanjutnya, lalu pamit permisi.

Pada waktu tengah istirahat, Rafael juga menghidupan TV. Tiada berniat, Rafael lihat issu perihal kedekatan pada Reza serta Thella.
“Za, simak noh, ada issu perihal lo sama Thella tuh” Ucap Rafael.
“Mana-mana pasti gue cakep yaa hahaha” Ucapnya dengan PDnya di atas rata-rata juga melalui stadium akhir
“Pemirsa, beberapa waktu terakhir. Satu diantara personil BB SMASH yang tengah naik daun sudah tertangkap kamera kami tengah jalan serta makan di suatu restauran berbarengan dengan seseorang aktris, jenis serta presenter. Disinggung tentang jalinan keduanya, merekapun segera menolak tentang kedekatan mereka waktu ini. Tersebut wawancara kami dengan cara eksklusif” komentar satu diantara presenter di acara GOSIP SELEB itu.

“Wah Za, sepertinya lo mesti selekasnya konfirmasi nih perihal jalinan lo sama Thella. Pasti SM*SHBLAST (sebutan fans mereka, red) banyak yang mau tau perihal kedekatan lo serta apa jalinan lo yang sesungguhnya dengan Thella agar banyak yang tidak salah paham” Anjuran Rafael, Anggota tertua di group boyband itu.
“Yaa coh, namun gue sama Thella tetap butuh saat. Gue juga takut jika SM*SHBLAST banyak yang nentang jalinan gue. Kalian seluruhnya tau kan? Bila gue sama Thella itu lain kepercayaan? ” Ucap Reza dengan raut muka yang terlihat sedih.
“Lo yang sabar, Za. mereka pasti bakalan terima Thella bila lo jujur. Persoalan simpang siur yang lain perihal Thella, lo jelasin saja agar seluruhnya pada memahami serta berupaya buat ngertiin lo” Ucap plus anjuran Rangga, Reza cuma mengangguk lemas
“Ya ampun, gue sama Reza belum ada jalinan apa-apa saja telah diginiin. Bagaimana bila gue beneran jadian sama dia ya? ” Lirih batin Thella, waktu mengecek mention yang masuk ke twitternya. Tidak tidak sering juga ia tersenyum, waktu lihat mention yang berisikan atas kesetujuan hubungan dengan Reza.

1 bln. dari kabar berita issu itu, Mereka sudah resmi berpacaran. Walau dengan cara tersembunyi dari fans-fans mereka. Meskipun demikian, tidak sedikit diantara fans mereka yang terlampau fanatik serta berupaya mencari tau jalinan apa yang sesungguhnya yang terjalin pada Thella serta Reza.

Thella yang makin hari terasa sakit hati atas cibiran pedas dan bullyan baik dengan cara fisik ataupun nonfisik itu juga selekasnya mengambil aksi. Ia tidak ingin menyakitkan hati beberapa orang. Oleh karena itu, ia lebih menentukan untuk mengakhiri jalinan backstreet pada dianya serta Reza.
“Za, maaf. Sepertinya jalinan kita mesti cukup hingga di sini saja. Saya tidak ingin buat fans-fans anda sakit hati bakal jalinan kita Za. Mereka katakan anda beralih. Anda tidak care lagi sama mereka sejak anda deket sama saya. Biarin saya yang menaggung seluruhnya ini. Saya tidak ingin nyakitin hati siapa saja saat ini ini” Ucapnya dengan air mata yang tertahan.
“Aku ikhlas Za. Saya tidak ingin anda kehilangan seluruhnya penggemarmu cuma lantaran saya. Mereka lebih menyangi anda dari saya. Mereka juga lebih bernilai dari apa pun. Maaf, saya ingin mulai saat ini kita putus. Tidak ada lagi jalinan apa pun pada saya serta anda, tak hanya cuma rekan. Maaf” Lirihnya.
“Gak Thell, saya sayang anda. Saya akan berupaya jelasin seluruhnya ke mereka kok. Anda janganlah ngomong seperti gini lagi ya” Ucap Reza dengan nada parau, lalu memeluk badan Thella erat.
“Gak Za, ketentuan saya telah bulat. Saya ingin kita temanan. I’am sorry. I will say Good Bye. And you must Move On, oke. I heart you Za. Heart you” Ucapnya lagi dengan air mata yang berlinang di pelupuk matanya. Ia juga melepas pelukan Reza, serta keluar dari café itu. Reza juga tampak menangis meratapi kepergiaannya.

‘Mungkin ini yang paling baik buat kamu Thella, maaf saya sudah banyak mengecewakanmu serta bikin hatimu terluka. Maafin juga atas tingkah laku fans-fans saya. I will heart you too Thell, forever” Gumam Reza didalam hati.

Thella P. O. V
Saya terduduk lemas di balkon rumahku. Saya menagis sejadi-jadinya bila mengingat masa lalu kita. Saya tidak bakalan lupain anda Za.
Saya juga mengambil bolpoint serta selembar kertas. Lalu saya menuliskan seluruhnya apa yang mau kuungkapkan namun tidak dapat kuucapkan dalam sebentuk puisi.

Dalam area rinduku, terselip namamu
Dalam relung hatiku, terbesit rinduku
Dalam tiap-tiap kata, terucap sayangku
Jauh tiap-tiap kupergi, kulihat bayangmu
Tiap-tiap detik. Kau slalu kurindu

Waktu dicintaimu, tersebut mimpiku
Waktu disayangimu, tersebut harapanku
Kau tau kita berbeda
Hingga terasa saya tidak layak memilikimu

Tetap ada mereka yang setia kepadamu
Namun, bakal senantiasa ada ruang
Untuk menaruh tiap-tiap rindu itu
Bahagialah berbarengan mereka

Saat ini kusadar, mereka lebih berharga
Kian lebih siapaun
Barangkali mereka bakal senantiasa mengertimu
I WISH YOU KEEP SMILE FOREVER
FOR ME AND FOR YOUR LIFE
Lanjutkanlah hidupmu, tanpaku di sisimu

Hikkss… butiran bening itu juga makin menjadi-jadi serta berlomba-limba untuk keluar
“Maaf Za, bukannya saya telah tidak mencintaimu. Malah lantaran saya terlampau menyanyangimu, maka dari itu saya katakan itu ke anda. Saya tidak ingin anda kehilangan serta dijauhi seluruhnya fans-fans anda, cuma lantaran saya. Barangkali lantaran perbedaan inilah yang bikin mereka tidak terima posisiku untuk bersamamu. Yakinlah Za, anda bakal memperoleh gadis yang lebih dariku, serta memiliki kesamaan denganmu. I’am sorry, I was say good bye for you” Ucapnya dengan nada parau, sembari memandangin foto-foto bergambar dianya dengan sang bekas kekasih, Reza Anugrah.

Pesan :
Ingat!! Perbedaan tidaklah suatu penghalang. Malah, karenanya ada perbedaan hidup jadi lebih INDAH.
Ke-fanatik-kan juga tidak bagus untuk seseorang pengagum pada sang pujaannya. Ingat!! Waktu cinta sudah datang, tidak ada 1 orang juga yang mampu untuk menghindarinya.
Sikap kita yang terlampau belebihan pada seorang dapat juga bikin hati seorang itu jadi terluka tiada kita sadari

END

Cerpen Karangan : Selvy Oktavia
Facebook : selvyoktavia29-at-yahoo. com
Saya yaitu satu diantara siswi kelas XI di SMKN 1 PALEMBANG.
Semoga kalian suka pada cerpenku ini, sesungguhnya cerpen ini di inspirasi dari kehidupan satu diantara personil boyband kesukaanku. ohya, selamat berkarya untuk seluruhnya penulis di semua Indonesia. temuin saya di @selvy_06 ya. sama-sama sapa dan sebagainya. oke see you letter : *

Bagaimana dengan Cerpen diatas, SHare atau LIKE jika Cerpen Tersebut sangat bermanfaat bagi anda.

Cerita Lucu Yang Memaksa anda Tertawa

Cerita Lucu - Halo beberapa penghuni dunia maya bagaimana kabar seluruh? Sehat wal afiat semoga ya. Saat ini kita cobalah melemaskan otak yg seharian bekerja tidak henti pikirkan pekerjaan, pelajaran untuk yg sekolah, atau yg tengah frustasi dng skirpsinya. hehe. Terus bagaimana langkahnya? Nih, saya ada sebagian cerita lucu yg dapat sedikit menghibur beberapa kaula muda sekalian. Sekurang-kurangnya dapat sekurang-kurangnya mengendorkan urat saraf yg semula tegang.

Baiklah, cerita lucu pendek yg saya dapat berbagi ini saya ambillah dari beragam sumber. Thanks to authornya. Bila nyatanya singgah ke sini dapat minta dituliskan credit nya ok. Bukan hanya maksud apa namun cuma menolong mentenarkan catatan anda. Hoho.. Oke segera saja gak usah banyak introduction nih himpunan cerita lucu khusus bikin yg pd bimbang tingkat akut.

Cerita Lucu Yang Memaksa anda Tertawa
Cerita Lucu Yang Memaksa anda Tertawa
KUMPULAN CERITA LUCU SERI TERBARU 2013

Kepalang Romantis

Istri: kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu semiskin ini?
Suami: Aku kan udah bilang. Tapi kamu aja yang gak denger dan gak ngerti.
Istri: Emang dulu kamu bilang apa?
Suami: Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki dan kupunya di dunia ini’ Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet’

Malam Mingguan

Suatu hari ada dua sejoli yang lagi bermalam mingguan diteras depan rumah, panggil saja namanya udin dan acih.

Udin : Sayang, kamu kentut ya?
Acih : Ups, iya sayang, soalnya udah gak bisa di tahan lagi, kenapa gitu?
Udin : Baunya kaya parfum import
Acih : Wangi banget ya?
Udin : Bukan wangi, tapi tahan lama
Acih : A$%#@#%E

Nama Orang Jepang

Nama-nama orangg Jepang sesuai dengan pekerjaannya
Kuraba Sakumu : Pencopet
Sayabisa Urusi : Calo
Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan
Samakami Sampepagi :Cewek di nightclub
Takasi Kamucoba : Sales door to door
Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko
Yukasi Kitaterima : Kasir
Takada Gaji : Pengangguran
Aigaya Sanasini : Fotomodel
Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep
Sukabawa Sayuri : Tukang sayur
Tyada Ruma : Gelandangan
Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm wnta
Masimuda Masutipi : Artis cilik
Kusabuni Itunoda : Tukang cuci

Doa Naik Haji

Edisi Infotainment:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya

Edisi Pak Tarno:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya! Binsalabim jadi apa Prokk… Prokk… Proookk…

Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan…Tolong Tuhan wujudkanlah

Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada TERR…LAA…LLLUUUUU…

Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan

Edisi SBY:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin

Edisi Nawar:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong jam kerjanya dikurangin

Edisi Bondan ft Fade2Black:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahlahhh

Edisi OVJ:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada kita demo langsung ke Te…Kaa….Peee…

Edisi Aa Gym:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, jagalah hati.. jangan kau nodai

Jumlah Kaki Sapi

Suatu hari di sekolah ada pelajaran berhitung, ibu guru bertanya kepada muridnya.
Ibu Guru : Kaki bebek ada berapa, Udin?
Udin : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki sapi ada berapa?
Juhro : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu?
Juhro : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Juhro, sungguh pintar kau seperti pejabat saja

Panggilan Sayang

Suatu hari ada sepasang kekasih yang baru saja menjalin cinta yaitu juhro dan icih

Icih: Bang, kita pake panggilan sayang baru yuk
Juhro: Boleh. Misalnya?
Icih: Kalo aku panggil kamu Rama
Juhro: Ku panggil kamu Shinta
Icih: Ku panggil kamu Pipi]
Juhro: Ku panggil engkau Mimi
Icih: Kalo ku panggil kamu Aa
Juhro: Ku panggil kamu Ee
Icih: ##$$%%^^&&**((@@!!##$$

Tukang Bohong Kelas Kakap

Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang bernama udin dan juhro bertemu setelah mereka terpisah selama bertahun tahun, mereka pun langsung bercakap-cakap kesana kemari ngomongin nasib mereka selama tidak ketemu.

Udin : Lama sekali kita tidak jumpa denganmu sobat, aku kangen sekali
Juhro : Iya Kawan saya juga kangen sekali sama kamu kawan. Eh ngomong ngomong udah lama kita tidak bertemu apakah ada perubahan sama kamu, sama hobi kamu. Sekarang hobi kamu apa kawan? Apa hobi kamu merokok?
Udin : Kagak Bro ngerokok gak bagus buat kesehatan
Juhro : Minum minum apa kau sudah insyaf apa masih mabuk mabukan?
Udin : kagak ah ngapain abis-abisin duit aja
Juhro: Apa kamu masih suka selingkuh kawan, dulu kamu hobi sekali selingkuh
Udin: Kagak juga kita meski setia, kawan
Juhro: Kalo judi masih? parah banget lah kamu dulu
Udin : Kagak males banget bisa-bisa saya bangkrut gara-gara judi
Juhro: terus sekarang hobimu apa? Hebat kali kau sekarang mungkin kau jadi alim begini, salut sama kamu, terus hobi yang masih kau jalani apa?
Udin: Bohong sobat, saya suka banget bohong apalagi kalo ditanya saya bohong teruussss
Juhro: ##%%$$### buset dah saya dikibulin, benar-benar kau ini, sahabat sendiri Kau kibulin!

Sebagian himpunan Cerita Lucu seperti di atas bisa menghibur serta bikin anda ngakak waktu membacanya. Cerita di atas cuma sebuah cerita bukan hanya pengalaman nyata, tetapi berbentuk cuma pingin menghibur anda seluruh. Semoga penjelasan Cerita Lucu di atas bisa berguna serta menghibur anda seluruhnya dan jangan lupa juga baca pantun jenaka sebagai bahan tambahan anda dalam menghilangkan stress.

Kata kata Cinta Paling Inspiratif 2013

Kata kata Cinta Paling Inspiratif 2013  - Sesaat mari kita pikirkan apakah anda telah dapat menyukai pasangan anda ? apakan anda berikan cinta yang tulus kepadanya ? apakah anda telah tau apa makna serta bagaimana menyukai pasangan kita ? nah untuk kalian yang pingin bikin cinta itu lebih indah maka anda mesti mengungkapkannya. bukan sekedar dengan kata kata cinta, tetapi juga bisa dengan tingkah laku anda.

Beberapa sahabat situs (blog) ini mari kita keduanya sama bicara cinta dengan kata cinta sejati untuk kekasih. dengan kata kata ini anda bisa memupuk perasaan cinta pada pasangan anda. kata cinta bikin kekasih sejati yang senantiasa memenani hidup ada sampai akhir hayatnya.

Kata kata cinta terbaru ini saya berikanlah buat anda seluruh. sebatas informasi buat anda bahwa kemaren saya telah pernah menulis perihal kata kata bijak terbaru. oke tak perlu panjang lebar mari kita tengok kata cinta terbaru 2013.

Kata kata Cinta Paling Inspiratif 2013
Kata kata Cinta Paling Inspiratif 2013

 KATA KATA CINTA

Aku tak peduli seberapa miskinnya seorang laki-laki; jika dia mempunyai keluarga, dia kaya. (M*A*S*H)

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. (Mahatma Ghandi)

Cinta tumbuh begitu cepat, nampaknya. Namun ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satupun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya. (Mark Twain)

Cinta tumbuh begitu cepat, tampaknya. Namun, ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satu pun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya. (Mark Twain)

Dalam pernikahan yang berhasil, setiap pasangan perlu untuk selalu jatuh cinta berulang kali, dengan orang yang sama (Mignon McLaughin)

Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam. (Mohandas Gandhi)

Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan. (Mohandas Gandhi)

Di mana pun ada cinta, di sana pasti ada harapan. (Mohandas Gandhi)

Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang dapat anda peroleh. (Mohandas Gandhi)

Kebencian selalu membunuh, cinta tidak pernah mati, itulah yang membedakan antara keduanya. Apa yang diperoleh cinta, akan selalu abadi. Apa yang di peroleh benci, akan menjadi beban hidup karena ia akan melahirkan banyak kebencian baru. (Mohandas Gandhi)

Seseorang yang benar-benar tidak berdosa, mengorbankan diri demi kebaikan orang lain, termasuk musuh-musuhnya dan menjadi tawanan dunia. Itulah cinta sempurna. (Mohandas Gandhi)

Mengubah perasaan juga akan mengubah takdir (Neville Goddard)

Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita. (Niki Yan)

Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita. (Niki Yan)

Lakukan semua dengan cinta (OG Mandino)

Cinta adalah kunci utama untuk membuka pintu gerbang kebahagiaan (Oliver Wendell Holmes)

Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita.. wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria. (Oscar Wilde)

Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan. Oleh itu jika anda memiliki kedua-duanya janganlah anda lupa pada Yang Maha Berkuasa. (Safruddin)

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama paa pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. (Safruddin)

Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok. (Safruddin)

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan. (Safruddin)

Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa (Safruddin)

Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya. (Safruddin)

Lebih baik mencintai kemudian kehilangannya daripada tak pernah mencintai sama sekali (Saint Augustine)

Anda datang mencari cinta bukan dengan cara menemukan calon pasangan yang sempurna, namun dengan melihat ketidaksempurnaan calon pasangan dengan begitu sempurna. (Sam Keen)

Kau datang untuk cinta tidak dengan mencari orang yang sempurna, tapi dengan melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna (Sam Keen)

Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai. (Swedish Proverb)

Kasihilah orang lain saat ia sedang tampak tidak layak mendapatkannya karena sesungguhnya itulah saat terbaik baginya untuk merasakan cinta (Swedish Proverb)

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Hugo)

Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai, walaupun Anda sendiri seperti diri Anda adanya. (Victor Hugo)

Kegembiraan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. Oleh karenanya, kita membagikan cinta bagi orang lain. (Victor Hugo)

Kebahagiaan utama dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Huo).

Cinta, memiliki unsur yang dapat menembus hati, ia mengenakan penutup yang dapat menutup kesalahan orang yang dicintai. Ia mempunyai sayap, sehingga dapat datang begitu cepatnya dan juga terbang menjauh begitu cepatnya. (Voltaire)

Bukankah hebat jika kita dapat membeli cinta dengan harga $1 juta? Tetapi satu-satunya cara untuk dicintai adalah menjadi orang yang pantas dicintai. Anda selalu mendapatkan lebih daripada yang anda berikan. Jika tidak memberikan apa-apa.Tidak akan mendapatkan apa-apa.Tidak seorang pun yang saya kenal yang dicintai orang-orang lain yang tidak merasa berhasil.dan saya tidak dapat membayangkan orang-orang yang tidak dicintai dapat merasa sangat berhasil. (Warren Buffett)

Kawan saya menghabiskan waktu dua puluh tahun untuk mencari wanita yang sempurna; sayangnya, ketika dia menemukannya, ternyata wanita itu mencari pria yang sempurna. (Warren Buffett)

Menikah karena uang mungkin gagasan buruk dalam situasi apa pun, tetapi benar-benar bodoh jika anda sudah kaya. (Warren Buffett)

Jika kamu hidup 100 tahun, aku berharap aku hidup 100 tabun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu. (Winnie The Pooh)

Banyak perkawinan akan menjadi lebih baik jika suami dan istri jelas mengerti bahwa mereka berada pada posisi yang sama. (Zig Ziglar)

Dengan sentuhan cinta setiap orang menjadi penyair. (Plato)

Cinta tidak menyatakan kepemilikan tetapi memberi kebebasan. (Rabindranath Tagore)

Orang bijak mengatakan, bukan karena kurangnya kasih yang merusak perkawinan / hubungan, tapi karena kurangnya persahabatan (Rev Run)

Suami dan Istri melihat kedalam cermin. Istri berkata: apa yang kau lihat? Suami menjawab… Sisa Hidup Saya (Rev Run)

Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup (Richard Bach)

Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup. (Richard Bach)

Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu. (Roy Croft)

Aku mencintaimu bukan karena status atau hal lain yang kau miliki, tapi karena kau mencintaiku apa adanya. (Roy Croft)

Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan adalah sumber kesedihan. (Russel)

Anda bukan apa yang anda fikirkan tentang anda, tetapi apa yang anda fikirkan itulah anda (Safruddin)

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia (Safruddin)

Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan (Safruddin)

Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK. (Safruddin)

Nah tersebut sedikit yang bisa saya berikan mudah-mudahan bisa anda pakai untuk memupuk perasaan sayang serta cinta pada pasangan anda. nantikan kata mutiara cinta terbaru yang lain.

Kata kata Motivasi Paling Hits 2013

Kerapkali kita terpuruk disaat tertimpa problem maupun perihal yang merugikan bikin kita layaknya diputusin pacar, kehilangan orang yang disayang, dijauhi teman-temannya dikarenakan lakukan kekeliruan serta lain sebagainya. nah barangkali anda dapat menyemangatinya melalui sms lantas mengirimkannya kata-kata motivasi pada pagi hari supaya dia lakukan aktifitasnya dengan motivasi.

Untuk perumpamaannya contohkan ; waktu pacarmu tengah dalam situasi berduka sesudah di antara dari bagian keluarganya meninggal atau terkena musibah. disinilah pentingnya sesuatu motivasi dari anda yang sebagai orang terdekatnya dalam perihal ini sebagai pacarnya. kata-kata motivasi ini dapat memberikannya kemampuan tersendiri untuk dapat mengahadapi problem yang besar.

Tidak hanya sang kekasih namun kata motivasi ini juga dapat anda berikanlah pada sahabat paling dekat disaat dia dalam situasi yang kurang bersemangat. lantas di bawah ini anda dapat mencobanya irimkan sms yang berisikan kata kata motivasi.

Kata kata Motivasi Paling Hits
Bangunlah dengan tersenyum, dan semoga hari ini dapat membuat kamu terus tersenyum.

Sukses itu tidak didapat dari malas-malasan tetapi dari kerja keras yang dilakukan.

Sukses itu adalah sebuah pilihan, jadi bila yang anda memilih sukses, maka berjuanglah.
Ibarat kata, meraih kesuksesan itu seperti mendapatkan seorang kekasih. Yaitu harus dapat berkorban waktu, tenaga, uang dan bahkan nyawa.

Bila kamu memang merasa bodoh dalam pelajaran, jangan sampai kamu bodoh karena tidak mengambil tindakan.

Banyak orang yang berpikir bahwa hidupnya itu kurang bahagia. Tapi dia bukan kurang bahagia melainkan hanya melihat dari sisi kekurangannya saja.

Sukses itu akan menyukai anda, bila anda mau melakukan semua hal demi kesuksesan.

Bila kamu sulit mendapatkan rizki, bangunlah carilah rizki yang sulit kamu dapatkan.
Hadapilah mentari pagi dengan senyuman.

Yang baik itu bangun pagi-pagi, mandi dan pergi menggapai mimpi.

Ambillah segelas air putih dan minumlah kemudian pikirlah kemana kamu harus melangkah.
Ambisi besar dalam hidup yaitu mampukah kau menggapai cita-citamu?

Cucilah muka ketika kau beranjak dari tempat tidurmu, dan inilah saatnya berjuang untuk menggapai cita-citamu.

Saatnya bekerja, saatnya memikul tanggung jawab yang sudah ada.

Cukup segitu dulu kumpulan kata motivasi pada pagi hari melewati sms semoga mengirimkan sms ini kekasih serta sahabatmu memiliki motivasi baru dalam berjuang tambah baik lagi dan juga jangan lupa untuk membaca kata kata mutiara karena barangkali membantu anda.

Kata kata Mutiara Cinta terindah 2013

Di bawah ini yaitu kumpulan kata kata mutiara yang disadur dari beragam sumber yang dapat anda simak sebagai bahan renungan supaya bisa lakukan yang tambah baik di hari depan, silahkan langsung saja untuk membaca kata kata mutiara dibawah ini.

Kata kata Mutiara

Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah.

Menunggu memang bukan sesuatu yg menyenangkan, tapi kadang itu cara Tuhan tuk melatih KESABARAN.

Jangan ingkari kata hati, meski dia tak mampu melihat apa yang dilihat matamu, tapi dia mampu mengerti apa yg tak dipahami pikiranmu.

Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri. Percayalah bahwa kamu pantas merasa istimewa, setiap detik setiap hari selama hidupmu.

Apapun yang menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Jika ada yang tak menyukainya, lepaskan. Masih banyak yang mencintaimu.

Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.

Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu.

Cinta sejati dari seorang manusia rela mengorbankan apa saja. Seperti halnya Adam yang rela keluar dari surga demi membahagiakan kekasihnya Hawa.

Mencintai tidak harus memiliki, mencintai adalah memberi tanpa berharap untuk diberi

Nah, demikian untaian kata mutiara atau juga dengan kata kata bijak nya saat ini, janganlah lupa untuk lihat up date kata mutiara yang lain yang dapat admin berikanlah lantas.