Cerpen Cinta Sedih "I'm Sorry Say Godby"

Berikut ini adalah sebuah Cerpen yang menurut saya menjadi sebuah inpirasi bagi saya karena dengan sebuah Cerpen ini banyak orang seakan menjadi sebuah tokoh dalam Cerpen Tersebut, Bagaimana dengan isi Cerpen Tersebut silahkan langsung saja untuk membacanya.

Cerpen Cinta Sedih "I'm Sorry Say Godby"

I'M SORRY SAY GOODBY
Karya Selvy Oktavia

 “Aww… sorry gue tidak sengaja” Ucap seseorang wanita cantik berparas Chinese berdarah thionghoa ini. Yaps, siapa lagi bila bukan hanya Thella. komplitnya, Sweethella Intan. Ia yaitu seseorang aktris muda yang berprofesi untuk jenis serta presenter di satu diantara TV SWASTA.
“Iya tidak apa-apa. Maaf juga buat lo” Ucap seseorang pemuda tampan bernama Reza Anugrah. Seseorang cowok bertalent, ganteng, serta juga salah 1 personel dari BoyBand Indonesia yang tengah naik daun
“Iya keduanya sama. Gue duluan ya.. ” Ucap Thella. Tetapi Reza tidak menyautinya.
Nampakknya dia tengah kagum bakal kecantikan seseorang Thella. Dapat dibuktikan, lantaran waktu ini Reza terus memandangi punggung Thella tiada berkedip. Meskipun saat ini, Thella sudah berlalu dari hadapannya

Kelihatannya dianya tidak mengerti bahwasanya waktu ini, Thella telah makin menjauh. Ia tersadar waktu ada seseorang pemuda bertubuh gempal serta berkacamata, yang menepuk bahunya. Hingga bikin Reza kaget.
“Woy bang, ngapain sih lo? Bengong di sini sendirian? Tidak tau apa anak-anak yang lain telah nungguin lo. Liatin siapa sih lo dari tadi? ” Cerocos pemuda ini
“Ah elo Ham, gue tadi setelah liatin bidadari. Hilang ingatan tuh cewek, cantik banget” Ceritanya dengan semangat 45
“Ah elo bang, ada-ada saja. Telah ah kita ke basecamp saja, kasian anak-anak yang lain telah nungguin lo dari tadi tuh” Ucap pemuda yang di panggil ‘Ham’ oleh Reza baru saja. Nyatanya, pemuda ini bernama komplit M. Ilham Fauzie. Satu diantara personel BoyBand yang paling muda, juga sekalian adik kandungnya.

Basecamp
“Tuh cewek siapa ya? Cantik!! Oh iya, dia kan artis, jadi gue rasa tidak sulit buat dapetin informasi perihal dia. Mencari tau ah” gumam Reza di sela-sela selesai latihan vocal berbarengan rekan-temannya.

“Ooh nyatanya namanya Sweethella Intan toh. Oke, cewek yang cantik, manis serta keliatannya baik nih. Calon istri gue haha.. eh namun dia tidak seiman sama gue? Ah namun tidak persoalan buat gue. Oke Reza, SEMANGAT! ” Ucapnya sendiri dengan semangat

Disaat Reza tengah jalan-jalan di suatu pusat perbelanjaan di kota Bandung, tiba-tiba dia lihat seseorang gadis cantik kenakan drees selutut berwarna putih, dengan sedikit garis-garis biru. Lantaran terasa tak asing dengan gadis itu, Reza juga mendekat ke arah gadis itu.
“Hey.. bisa gabung? Lantaran, sepertinya tempat lain telah penuh” Tanyanya
“Oh iya tidak ayah kok. Silahkan” Ucap gadis itu ramah
“Oh iya Thella kan? Kenalin gue Reza. Cowok terganteng stock paling akhir, satu diantara personil boyband yang populer dengan ke-SIGMA-annya” Ucapnya dengan benar-benar sangat Yakin Diri
“Iya, gue kenal lo kok. siapa sih yang tidak kenal sama lo? Satu diantara personil BB, yang tengah naik daun itu? ” Sanjung gadis itu, yang tidak lain yaitu Sweethella Intan.
Terjadi obrolan-obrolan enjoy serta mudah, pada mereka berdua. Hingga selanjutnya, Handphone Thella berbunyi tandanya ada panggilan masuk. Thellapun mengangkat telephone itu. Tetapi pada mulanya, Thella telah meminta izin pada Reza untuk mengangkat telephone itu. Sesudah mengangkat telephone itu, Thella permisi pamit dengan Reza. Lantaran, waktu ini Thella mesti selekasnya meluncur ke lokasi pemotretan. Tetapi sebelum saat Reza meng-iya-kan kepergiannya, ia meminta pin BB serta no ponsel Thella.

2 bln. telah. Saat ini jalinan Thella berbarengan Reza makin dekat. Mereka juga kerap jalan bareng. Tidak tidak sering juga tiap-tiap ada saat Thella menemani Reza latihan berbarengan rekan-teman satu panggungnya itu. Begitupun dengan Reza. Bila jadwal latihannya tengah tak padat, ia menemani Thella baik pemotretan maupun aktivitas yang lain seperti, syuting.

Saat ini saat ini, sangat banyak mass media yang memberitakan tentang kedekatan pada Thella serta juga Reza. Tetapi baik Thella maupun Reza, seakan bungkam serta cuma tersenyum tiap-tiap disaat kalian diliput oleh sebagian paparazi.

Tidak tidak sering juga, mereka berdua tertangkap kamera, disaat tengah berjalan-jalan maupun makan di suatu restaurant. Hal semacam itu lalu tidak disia-siakan demikian saja oleh seseorang wartawan dari Tv Swasta. Ia juga hampiri kalian serta menghujam dengan sebagian pertanyaan.
“Selamat malam mas Reza serta mbak Thella” Sapa wartawan itu dengan cara tiba-tiba, yang bikin kalian nyaris mati lantaran kaget.
“Oh malam” Tutur Reza enjoy tetapi terlihat gugup. Sedang Thella, cuma menundukkan kepala serta juga menutupi berwajah dengan suatu majalah.
“Kenapa mbak? Kok mukanya ditutupin? ”
“Oh tidak ayah hehe” Ucapnya dengan gugup.
“Oh ya ini bagaimana sih berita kedekatan kalian? Konfirmasi donk” Ucap wartawan itu lagi
“Ohh Hanya teman kok” Sangkal Reza dengan peluh yang keluar dari pori-pori di seputar berwajah. Barangkali Reza gugup.
“Iya kita Hanya teman kok. Kebetulan tadi tidak berniat ketemu, selalu gabung saja agar rame” Ucap Thella membetulkan jawaban Reza barusan
“Ya telah yaa mbak kita permisi dahulu. Saya juga tetap ada pemotrettan. Reza juga tuturnya ingin ada kerjaan” Lanjutnya, lalu pamit permisi.

Pada waktu tengah istirahat, Rafael juga menghidupan TV. Tiada berniat, Rafael lihat issu perihal kedekatan pada Reza serta Thella.
“Za, simak noh, ada issu perihal lo sama Thella tuh” Ucap Rafael.
“Mana-mana pasti gue cakep yaa hahaha” Ucapnya dengan PDnya di atas rata-rata juga melalui stadium akhir
“Pemirsa, beberapa waktu terakhir. Satu diantara personil BB SMASH yang tengah naik daun sudah tertangkap kamera kami tengah jalan serta makan di suatu restauran berbarengan dengan seseorang aktris, jenis serta presenter. Disinggung tentang jalinan keduanya, merekapun segera menolak tentang kedekatan mereka waktu ini. Tersebut wawancara kami dengan cara eksklusif” komentar satu diantara presenter di acara GOSIP SELEB itu.

“Wah Za, sepertinya lo mesti selekasnya konfirmasi nih perihal jalinan lo sama Thella. Pasti SM*SHBLAST (sebutan fans mereka, red) banyak yang mau tau perihal kedekatan lo serta apa jalinan lo yang sesungguhnya dengan Thella agar banyak yang tidak salah paham” Anjuran Rafael, Anggota tertua di group boyband itu.
“Yaa coh, namun gue sama Thella tetap butuh saat. Gue juga takut jika SM*SHBLAST banyak yang nentang jalinan gue. Kalian seluruhnya tau kan? Bila gue sama Thella itu lain kepercayaan? ” Ucap Reza dengan raut muka yang terlihat sedih.
“Lo yang sabar, Za. mereka pasti bakalan terima Thella bila lo jujur. Persoalan simpang siur yang lain perihal Thella, lo jelasin saja agar seluruhnya pada memahami serta berupaya buat ngertiin lo” Ucap plus anjuran Rangga, Reza cuma mengangguk lemas
“Ya ampun, gue sama Reza belum ada jalinan apa-apa saja telah diginiin. Bagaimana bila gue beneran jadian sama dia ya? ” Lirih batin Thella, waktu mengecek mention yang masuk ke twitternya. Tidak tidak sering juga ia tersenyum, waktu lihat mention yang berisikan atas kesetujuan hubungan dengan Reza.

1 bln. dari kabar berita issu itu, Mereka sudah resmi berpacaran. Walau dengan cara tersembunyi dari fans-fans mereka. Meskipun demikian, tidak sedikit diantara fans mereka yang terlampau fanatik serta berupaya mencari tau jalinan apa yang sesungguhnya yang terjalin pada Thella serta Reza.

Thella yang makin hari terasa sakit hati atas cibiran pedas dan bullyan baik dengan cara fisik ataupun nonfisik itu juga selekasnya mengambil aksi. Ia tidak ingin menyakitkan hati beberapa orang. Oleh karena itu, ia lebih menentukan untuk mengakhiri jalinan backstreet pada dianya serta Reza.
“Za, maaf. Sepertinya jalinan kita mesti cukup hingga di sini saja. Saya tidak ingin buat fans-fans anda sakit hati bakal jalinan kita Za. Mereka katakan anda beralih. Anda tidak care lagi sama mereka sejak anda deket sama saya. Biarin saya yang menaggung seluruhnya ini. Saya tidak ingin nyakitin hati siapa saja saat ini ini” Ucapnya dengan air mata yang tertahan.
“Aku ikhlas Za. Saya tidak ingin anda kehilangan seluruhnya penggemarmu cuma lantaran saya. Mereka lebih menyangi anda dari saya. Mereka juga lebih bernilai dari apa pun. Maaf, saya ingin mulai saat ini kita putus. Tidak ada lagi jalinan apa pun pada saya serta anda, tak hanya cuma rekan. Maaf” Lirihnya.
“Gak Thell, saya sayang anda. Saya akan berupaya jelasin seluruhnya ke mereka kok. Anda janganlah ngomong seperti gini lagi ya” Ucap Reza dengan nada parau, lalu memeluk badan Thella erat.
“Gak Za, ketentuan saya telah bulat. Saya ingin kita temanan. I’am sorry. I will say Good Bye. And you must Move On, oke. I heart you Za. Heart you” Ucapnya lagi dengan air mata yang berlinang di pelupuk matanya. Ia juga melepas pelukan Reza, serta keluar dari café itu. Reza juga tampak menangis meratapi kepergiaannya.

‘Mungkin ini yang paling baik buat kamu Thella, maaf saya sudah banyak mengecewakanmu serta bikin hatimu terluka. Maafin juga atas tingkah laku fans-fans saya. I will heart you too Thell, forever” Gumam Reza didalam hati.

Thella P. O. V
Saya terduduk lemas di balkon rumahku. Saya menagis sejadi-jadinya bila mengingat masa lalu kita. Saya tidak bakalan lupain anda Za.
Saya juga mengambil bolpoint serta selembar kertas. Lalu saya menuliskan seluruhnya apa yang mau kuungkapkan namun tidak dapat kuucapkan dalam sebentuk puisi.

Dalam area rinduku, terselip namamu
Dalam relung hatiku, terbesit rinduku
Dalam tiap-tiap kata, terucap sayangku
Jauh tiap-tiap kupergi, kulihat bayangmu
Tiap-tiap detik. Kau slalu kurindu

Waktu dicintaimu, tersebut mimpiku
Waktu disayangimu, tersebut harapanku
Kau tau kita berbeda
Hingga terasa saya tidak layak memilikimu

Tetap ada mereka yang setia kepadamu
Namun, bakal senantiasa ada ruang
Untuk menaruh tiap-tiap rindu itu
Bahagialah berbarengan mereka

Saat ini kusadar, mereka lebih berharga
Kian lebih siapaun
Barangkali mereka bakal senantiasa mengertimu
I WISH YOU KEEP SMILE FOREVER
FOR ME AND FOR YOUR LIFE
Lanjutkanlah hidupmu, tanpaku di sisimu

Hikkss… butiran bening itu juga makin menjadi-jadi serta berlomba-limba untuk keluar
“Maaf Za, bukannya saya telah tidak mencintaimu. Malah lantaran saya terlampau menyanyangimu, maka dari itu saya katakan itu ke anda. Saya tidak ingin anda kehilangan serta dijauhi seluruhnya fans-fans anda, cuma lantaran saya. Barangkali lantaran perbedaan inilah yang bikin mereka tidak terima posisiku untuk bersamamu. Yakinlah Za, anda bakal memperoleh gadis yang lebih dariku, serta memiliki kesamaan denganmu. I’am sorry, I was say good bye for you” Ucapnya dengan nada parau, sembari memandangin foto-foto bergambar dianya dengan sang bekas kekasih, Reza Anugrah.

Pesan :
Ingat!! Perbedaan tidaklah suatu penghalang. Malah, karenanya ada perbedaan hidup jadi lebih INDAH.
Ke-fanatik-kan juga tidak bagus untuk seseorang pengagum pada sang pujaannya. Ingat!! Waktu cinta sudah datang, tidak ada 1 orang juga yang mampu untuk menghindarinya.
Sikap kita yang terlampau belebihan pada seorang dapat juga bikin hati seorang itu jadi terluka tiada kita sadari

END

Cerpen Karangan : Selvy Oktavia
Facebook : selvyoktavia29-at-yahoo. com
Saya yaitu satu diantara siswi kelas XI di SMKN 1 PALEMBANG.
Semoga kalian suka pada cerpenku ini, sesungguhnya cerpen ini di inspirasi dari kehidupan satu diantara personil boyband kesukaanku. ohya, selamat berkarya untuk seluruhnya penulis di semua Indonesia. temuin saya di @selvy_06 ya. sama-sama sapa dan sebagainya. oke see you letter : *

Bagaimana dengan Cerpen diatas, SHare atau LIKE jika Cerpen Tersebut sangat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar