Kata kata Bijak Abah mario Teguh Terdasyat 2017

KATA BIJAK ABAH MARIO TEGUH - Mario Teguh yaitu seseorang motivator asal Indonesia yang namanya demikian terkenal oleh orang-orang, karena sangat terkenalnya Facebook Fanspage beliau sudah menembus angka 10 juta likers serta tetap selalu jadi tambah seiring berjalannya waktu. Suatu hal sebagai ciri khas pria asal Makassar ini yaitu beliau senantiasa mengatakan motivasi kata lucu 'super sekali' sebagai fenomena sendiri untuk pemirsa di balik keindahan tuturnya yang benar-benar bijak serta penuh motivasi. Jadi, motivasi dari Mario Teguh tak terlampau serius, ada juga humor atau lucu nya.

Walaupun bagaimanapun juga tentunya tiap-tiap orang yang rasakan kehidupan didunia ini tidak terlepas dari suatu persoalan atau problema yang kadang-kadang mengambil alih saat, karenanya diperlukan suatu motivasi yang menghidupkan semangat, baik itu motivasi yang keluar dari lisan ataupun tulisan bijak. Sesudah mengulas sedikit perihal Mario Teguh. Di bawah ini yaitu Kata kata bijak Mario Teguh teranyar yang mudah-mudahab bisa berikan motivasi serta ide untuk kehidupan kita seluruhnya. 

Kata kata Bijak Mario Teguh
Kata kata Bijak Mario Teguh

KATA KATA BIJAK MARIO TEGUH
Sepanjang kita tetap hidup tak ada hukuman ; yang ada yaitu peringatan supaya kita melakukan perbaikan diri.
Perhatikanlah, nyatanya senantiasa orang yang rendah hati diantara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, serta terhormat. Kerendahan hati yaitu bakat untuk ditinggikan.
Bersukur itu tak berhenti pada terima apa ada saja, namun terlebih berusaha keras untuk mengadakan yang paling baik.
Tambah baik menyukai serta terluka, dari pada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Lantaran... Memanglah cinta tak menanggung kebahagiaan, namun tak ada kebahagiaan tiada cinta.
Melakukan tindakan walaupun tak berani, yaitu keberanian yang sebenarnya.
Orang bijak tahu apa yang perlu di ketahuinya, serta lantaran dia mau tidur dengan damai - dia juga paham apa yang perlu diabaikannya.
Hadiah pertama untuk yang lakukan kebaikan yaitu kebaikan.
Janganlah menantang berkelahi orang yang terlampau banyak untuk dikerjakan oleh malaikat pelindung Anda.
Melanjutkan kehidupan dengan baik, walau ada yang iri serta membenci Anda. Live on!
Yang optimis bakal berkata : Terima kasih, bakal saya cobalah. Namun yang pesimis bakal katakan : Ah, tidak semudah itu.
Bila Anda berani, Anda melakukan tindakan. Bila Anda takut, Anda bakal katakan : Ini mesti diperhitungkan dengan masak.
Lelaki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti di besarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar bakal membesarkan anak yang kasar pada pasangannya. Berteman dengan orang tua kekasih tidaklah sinyal bakal melamar, namun untuk mengetahui mutu pendidik anaknya.
Guru yang paling layak mengajar yaitu orang yang mendidik keluarganya dengan baik.
Berhentilah mencemaskan hari esok, syukurilah hari ini, serta hiduplah dengan sebaik-baiknya.
Sebenarnya, bila engkau menggunakan jatah gagalmu, engkau harus bakal sukses.
Kadang-kadang orang yang paling kau kehendaki malah yang paling mesti kaujauhi.
Banyak anak gadis jadi seperti ibunya, serta lelaki seperti ayahnya. Serta barangkali itu karena dari berlanjutnya persoalan yang sama.
Katakanlah ini pada orang yang menyampaikan bahwasanya Anda tak lagi dapat : Watch me! Lalu tunjukkan bahwasanya Anda benar.
Pembenci itu benar-benar pemilih, mereka cuma membenci orang yang hidupnya tambah baik dari pada hidup mereka.
Bila engkau mau berbahagia, jangan sampai kau isi hatimu dengan kemarahan pada orang yang bergembira bila engkau geram.

Sekian artikel yang dapat Situs (blog) berikan tentang kata kata bijak Mario Teguh ini. Semoga bisa berikan spirit mengagumkan untuk kita seluruhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar